Senin, 23 Juli 2012

PULAU PEUCANG

Pulau Peucang merupakan lokasi yang paling ramai dikunjungi oleh para pengunjung baik dalam maupun luar negeri. Pulau dengan luas kawasan ± 450 ha ini dilengkapi dengan sarana dan prasarana serta berbagai obyek wisata alam yang dapat dikunjungi oleh Wisatawan. Fasilitas yang ada di Pulau Peucang antara lain Penginapan, Pusat Informasi, Dermaga, dan lain sebagainya.

Dipulau ini kita akan berbaur dengan binatang yang sudah terbiasa dengan manusia Babi hutan, biawak, rusa, monyet, dan lain-lain, tidak ada perasaan takut hewan-hewan ini dengan para pelancong yang singgah di wilayah ini, bahkan kita bisa bermain dan borpose dengan backgroundnya binatang-2 ini, dipenginapan dan dermaga dimanapun kita berkumpul dan membawa makanan sudah pasti mereka akan mendekat, cuma saran jangan sampai lengah atau terbuay dengan mereka, bisa-bisa makanan kita di rebut oleh monyet yang berkeliaran, satu lagi disarankan untuk pintu kamar agar tetap dalam keadaan tertutup, agar tidak di colong monyet....hahahah lucu memang maling di sana adalah para monyet yang berkeliaran.

Pantai di Pulau Peucang memiliki karakteristik yang khas yaitu pasir putih dan hamparan yang luas. Obyek wisata alam yang dapat dinikmati di pulau ini antara lain Tracking ke Karang Copong, Berenang, Snorkeling dan Menyelam. Wildlife viewing dapat dinikmati dengan menyeberang ke Padang Penggembalaan Cidaon yang memakan waktu ± 15 menit dengan menggunakan boat kecil yang berkapasitas 6 (enam) orang. Di Cidaon ini kita dapat mengamati atraksi satwa seperti Banteng, Merak, Rusa, dan Babi Hutan. Selain itu kita juga dapat melihat situs sejarah peninggalan kolonial Belanda berupa Menara Mercusuar dan bekas pembangunan Dermaga di Tanjung Layar dan Cibom.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tanya, ada paket trip buat honeymoon ga buat januari 2013? terimakasih

Ara-Klik mengatakan...

Ada... info emailnya by pm, sms, BB atau email saya...nanti saya kirimkan iten dll ditunggu....

Unknown mengatakan...

Ada ga paket bulan madu bulan mei 2015

Unknown mengatakan...

Ada ga paket bulan madu bulan mei 2015

Unknown mengatakan...

Ada ga paket bulan madu bulan mei 2015