Sabtu, 07 Juli 2012

Tentang Kami

CV. RAFAULI

Seiring dengan perkem-bangan bisnis dibidang jasa dan dalam rangka mening-katkan kepercayaan terhadap aktifitas bidang bisnisnya kini Rafauli Trip melebarkan sayapnya dan merubah namanya menjadi CV. Rafauli sesuai dengan Akta Pendirian No. 004 Tanggal 19 Mei 2014 yang di buat oleh Notaris Paula Leonardi, SH, MH, MKn. di Tangerang, kini CV. Rafauli memiliki tempat Usaha di Wilayah Serpong.

Sejarah Perusahaan
Awal terbentuknya peru- sahaan ini dimulai dari kumpulan photography dari hobi memotret hingga membentuk sebuah komu- nitas bernama Rafauli Photography di bulan Oktober 2011 beberapa kali melakukan event dan pemotretan model yang dipadu dengan alam adalah konsep yang sangat sempurna.

Selanjutnya Rafauli Photography merubah haluan usahanya dan merubah namanya menjadi Rafauli Trip dan dibentuk pada tanggal 15 Juni 2012  beberapa Event trip antara lain Trip Krakatau, Trip Ujungkulon, Trip Teluk Kiluan, Trip Karimunjawa, Trip Gilitrawangan.

Juni 2014 Rafauli Trip melegalkan usahanya dengan melengkapi akta notaris dan perijinannya dan berubah nama menjadi CV. Rafauli.

Bagi yang penasaran dengan kami atau mau ikut di trip kami dan mengenal kami lebih dalam bisa bergabung di Group FB Rafauli Trip

Visi 

Menjadi perusahaan ter- depan dan terbesar di Indonesia dalam bidang jasa pelayanan perjalanan wisata dan sektor bisnisnya dengan kualitas pelayanan terbaik yang dapat memberikan kontribusi nyata bagi semua pemakai jasanya.

Misi  
  1. Memberikan Inovasi yang baik dalam pelayanan jasanya kepada semua yang berhubungan.
  2. Memberikan sesuatu yang disepakati serta menjadi sebuah keper- cayaan dengan pelaya- nan yang sangat maksimal.
  3. Mengembangkan dan menyempurnakan citra perusahaan yang baik dan bersih, serta meng- utamakan profesional yang tinggi.
Produk dan Layanan
Sesuai dengan Akta Pendirian CV. Rafauli melayani beberapa sub bidang usaha, antara lain:
1. Bidang Jasa
Semua bidang yang berhubungan dengan jasa yang tidak keluar dari jalur yang sudah ditentukan, jasa perjalanan, pengangkutan, jasa persewaan, konsultasi arsitek, informasi teknologi dan event organizer.
2. Bidang Perdagangan umum
Semua bidang perdagangan umum yang dilakukan baik itu dari dalam ataupun dari luar yang berhubungan dengan perusahaan ataupun perorangan.
3. Pemborongan
Semua bidang pemborongan pada umumnya (General Contractor) bangunan, jalan, jembatan, instalasi dll.
4. Jasa Boga/Catering
Semua bidang dalam penyedian makanan dan minuman serta lain-lain  di dalam sebuah acara.
Biodata Anggota dari CV. Rafauli
1. Sapoy
Seorang Fotografer dan sudah beberapa kali membuat event baik itu event fotography maupun trip khusus yang diminta dari berbagai perusahaan, ataupun khusus untuk backpacker yang sudah dibuatkan jadualnya / Open Trip. Dia juga seorang diver, dia sering membatu dan menjadi guide buat teman-teman yang ingin diving dan menikmati bawah laut di indonesia

2. Indrawan / Ibonk
Seorang mantan wartawan dari media masa ternama serta seorang Fotografer Profesional dimulai dari jaman Analog hingga sekarang, sudah berkecimpung dalam dunia fotografer, hasil-hasil fotonya bisa diacungi jempol baik itu landscape, candit dan model. Sering juga membuat event dari Festifal Jazz di berbagai daerah, khususnya di wilayah Sumatera.

3. Yefun Admin
Sudah banyak gunung yang di taklukan, bekerja pada sebuah perusahaan jasa penyedia game Online dan ISP. hobbynya photografer sudah digeluti sejak 2 tahun terakhir, hasil fotonya juga sangat mempesona. berawal dari asisten fotografer, kini sudah menjadi seoarang fotografer. liputan foto dokumentasi dan video juga digeluti.

4. Miftakhul Azizah
Seorang wanita yang tergabung didalam Tim Rafauli sebagai admin dan asisten dalam setiap trip, memiliki jiwa trip dan sosial tinggi, sudah tidak bisa dihitung lagi dengan jari wilayah yang sudah di kunjungi. wanita ini menjadi diver sudah sejak 4 tahun lalu, dan sudah banyak tempat yang didatangin

5. Tiara Maulina
Gadis berperas maniz ini adalah seorang adventure, sudah banyak tempat yang dia kunjungi, bekerja di salah satu perusahaan BUMN di wilayah Tangerang Selatan, kerja dalam tim yang paling dia sukai bila melakukan sebuah perjalanan, dengan semangat yang tinggi menemani langkah demi langkah teman-teman yang ingin mencapai suatu tujuan, dia juga seorang diver.

6. Jacqueline Magdalena Laloan (Jeje)
Gadis berperas maniz ini adalah seorang petualang, memiliki semangat tinggi dan pantang menyerah, sudah di buktikan olehnya untuk menemani peserta dalam suatu tujuan, pantai, gunung, dan laut adalah kesukaanannya, model adalah sambilannya, dia juga seoarang diver. 

Tidak ada komentar: