Kamis, 05 September 2013

One Day Trip to Krakatau

Rafauli  Trip mengajak teman-teman yang tidak punya waktu untuk bepergian lama atau sekedar mengajak teman dekat menikmati pemandangan dari atas gunung krakatau serta bersnorkling menikmati indahnya pemandangan laut di kaki gunung Krakatau, kami dapat memfasilitasi

Pertama-tama Anda akan melihat Anak Gunung Krakatau yang tingginya selalu meningkat sekitar 4 cm per tahun. Menurut para ilmuwan, anak Gunung Krakatau pertama kali muncul pada tahun 1927. Jika cuaca sedang cerah, kita akan dapat melihat puncak Induk Gunung Krakatau cukup jelas, wisatawan dilarang mendekati dan hanya berada di radius tertentu. Gunung Krakatau cukup menarik minat wisatawan asing dan domestik. Biru laut dan hijau gunung menjadi pemandangan yang tak terlupakan. Jika Anda menikmati alam dan petualangan bahari, tidak ada salahnya Anda mencoba untuk berwisata ke daerah Gunung Krakatau.



Berangkat pagi pulang sore atau lebih dikenal dengan sebutan one day trip... kami ajak anda untuk menikmati keindahan yang ada di sekitan anak gunung krakatau.

fasilitas yang kami berikan untuk trip anda:

1. Speed Boat
2. Peralatan Snorkling
3. Makan 1 kali
4. Tiket Masuk TN. Gn. Krakatau
5. Guide
6. Dokumentasi berupa Foto dari Rafauli Trip

Biaya Paket min 2 orang:
2-3 orang  Rp. 2.100.000/pax
4-5 orang  Rp. 1.800.000/pax

Segera hubungi kami bila anda mau menikmati itu semua.


Tidak ada komentar: